Follow Twitter kami

Lapor Manajemen!

Antena Wajanbolic (utk USB & Radio AP)

Antena Wajanbolic produksi kami sendiri. Bisa digunakan untuk USB Wifi atau Radio AP (sesuai tipenya).Sudah termasuk bracket & klem untuk memudahkan pemasangan ke tiang atau tower.

Harga

Perangkat
Harga
Wbolic utk USB Wifi tanpa USB Wifi & Kabel extender (antena saja)
Antena Wbolic, bracket, klem
80.000/Set
Wbolic utk USB Wifi dgn Kabel extender 13m
Antena Wbolic, bracket, klem, Kabel extender 13m
177.000/Set
Wbolic utk USB Wifi dgn Kabel extender 9m
Antena Wbolic, bracket, klem, Kabel extender 9m
155.000/Set
Wbolic utk Radio AP (antena saja)
Antena Wbolic, bracket, klem, konektor NFemale
118.000/Set
Catatan:
* Harga belum termasuk ongkos kirim. Harga di cabang bisa berbeda dari harga pusat

Garansi
Garansi servis 3 (tiga) bulan.
Baca selengkapnya Syarat & Ketentuan Garansi.

Kami berusaha untuk menyajikan data produk seperti gambar, warna dan spesifikasinya seakurat mungkin, namun untuk data terupdate, silahkan mengunjungi web produsen produk tersebut atau tanyakan marketing kami. Bila terdapat kesalahan pada web kami, silahkan beritahu kami, agar kami dapat segera memperbaikinya.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

AddThis Social Bookmark Button

96 Responses to “Antena Wajanbolic (utk USB & Radio AP)”

Pages: [5] 4 3 2 1 » Show All

  1. 96
    jonathan Says:

    mas, jarak kos saya dengan sumber wifi kurang lebih 100m. tapi terhalang oleh bangunan tinggi dan posisi sumber wifi ada di ruangan tertutup. kira2 bisa gak ya ? tks

    Kalau ada halangan + pusat internetnya ada di dlm ruangan kita tdk berani jamin bisa nya mas,Tp klo kalau di scan pakai wifi laptop detek tp tdk bsa konek, baru bisa pkai pket wjan bolic+usb wifi 722n mas.Trims(sap)

  2. 95
    lockon Says:

    Gan, antena wajan bolic ini bisa detect sinyal wifi sampai
    brp KM ? Kalau di sambungkan ke TL-WN7200ND bisa nggak ?
    makasih ,,,

    Untuk brp km nya nnti tergantung dari sisi pemancarnya juga mas mampu mengcover radius brp mtr.Bisa mas tapi hrus menggunakan wajanbolic radio.Trims(sap)

  3. 94
    germawan Says:

    Mas,di kantor ada wifi indoor bawaan modem speedy tp link, kemudian jarak udara antara rumah dengan kantor 2,5km. Saya punya tplink wa5210g dan wa500g. Bagaimana dan berapa wajanbolic yang diperlukan agar saya bisa ngambil wifi dari kantor. Dan berapa tinggi antena yang disarankan.? Terima kasih.

    Estimasi bisa p2p mas,nanti wa5210g di pasang di outdoot kantor ketinggian 15mtran atau los.Trus wa500g nya nnti di tmbh grid tplink dengan ketinggian yang sama dengan pusatnya.Trims(sap)

  4. 93
    eka Says:

    mas, saya pakai tl-wn722n + antena 8db, kira2 kalau pakai
    w_bolic bisa nggak ya, jadi antena 8dbnya di pasangin w_bolic
    gituu ???

    Kalau masih bisa masuk ke tabungnya bisa saja gan :) . Nanti pakai wbolic yang untuk usb gan bukan yang radio tapi. Trims jbolic(dayat)

  5. 92
    Hendra Says:

    saya punya TL-WN7200ND bisa kah digabungan dengan antena yagi untuk memperkuat sinyal? apakah konektor antena yagi sama dengan antena bawaan dari TP LINK Tersebut?

    Bisa mas,untuk konektornya juga sama sengan konektor bawaan usb tplink tsb.Trims(sap)

  6. 91
    Imtikhan Says:

    Wbolic utk Radio AP
    Ongkos kirim ke Godong, Grobogan (Purwodadi)
    kira kira berapa gan..?

    Alamat lengkap
    SMP Negeri 1 Godong Jalan MT. Haryono 31 Godong Grobogan

    Bisa langsung hub ym kami gan untuk penawaran dan ongkos kirimnya :) . Trims jbolic(dayat)

  7. 90
    rio Says:

    Mw tnya gan, klo mw nembak hotspot yang jaraknya skitar 10km, pake antena jenis apa dan radio ap yg mana?
    apa antena jenis dish bisa bwt nembak hotpsot dgn jrak sgtu?
    terima kasih sblmnya

    Kalau untuk jarak segtu lebih disarankan pakai p2p mas.Trims(sap)

  8. 89
    kadek Says:

    mau tanya mas, kalau dipakai dg modem Huawei utk menguatkan signal, bisa mas??
    thanks

    Kalau dari teorinya tidak bisa gan karena untuk frequensinya beda jauh. Misalnya bisa pun seharusnya tidak bisa maksimal untuk hasilnya. Trims jbolic(dayat)

  9. 88
    ractaz Says:

    bedanya wifi sama radio AP apa gan??? trus klo jarak 500m banyak gedung enaknya pake apa?

    Beda di adapternya gan. Misal usb wifi nanti via port usb tapi kalau AP nanti via Port Lan/RJ45. Untuk bagusnya dengan radio AP. Trims jbolic(dayat)

  10. 87
    Irwan Hartono Says:

    Haloo, mau tanya, kalau usb adapter tipe TPLINK WN822N apa bisa memakai bolic dish?
    thx

    Untuk usb wifi tplink wn822n tidak bisa di pasangkan di wajanbolic mas.Trims(sap)

  11. 86
    saoma Says:

    ms, untuk pake wajan bolic dengan TL-WN722N sebagai client
    dan central nya tl-wa5210g, kira2 brp jarak mak nya..?


    estimasi kalau los ,blm padat wifi bisa sktr 600mtran mas.Trims(sap)

  12. 85
    ileh Says:

    mas saya mau nanya. pc saya memakai TP-LINK TL-WN951N jenis PCI, apakah bisa
    dipasang antena wajan bolic utk menembak hotspot yg berjarak 1 km
    dari rumah saya

    Tidak bisa mas.Untuk wajan bolic ini khusus usb wifi sama radio acccespoint.Trims(sap)

  13. 84
    asep grungy Says:

    mau tanya mas kalo saya pake tp-link tl-wn422g bisa pasang pake wajanbolic nggak?
    cara pemasangannya gimana?
    kalo ongkos kirim ke tasikmalaya berapa?

    bisa pak, dipaket pembelian wajanbolic nanti ada panduan pemasangan, untuk info harga dan Ongkir, bisa menghubungi ym marketing kami, trims. (rio)

  14. 83
    juliarnur Says:

    saya mau beli yang wbolic usb
    wifi yang 150 ribuan, tapi mau tanya dlu tentang spesifikasinya

    Silahkan konsultasi Lebih jelasnya via YM kami.Trims(sap)

  15. 82
    ari Says:

    mas saya minat tapi mau tanya dulu di tempat saya ada wifi jarak wifi nya 50 meter sampe rumah saya
    dan wfi nya itu indor dan saya coba conection los nya sampe 20 meter aja kira kira pake antena wajan bolik ini bisa kena ga sinyal wifi nyaa dari jarak 50 meter

    kalau untuk hotspot indoor bisa dipastikan tidak bisa di tembak gan karena posisi radio didalam ruangan dan biasanya daya jangkau sinyal pemancarnya tidak kuat. trims jbolic(dayat)

  16. 81
    Dyama Says:

    Gan ane pake TP-LINK TL-WN81N yg PCI di kompi ane..
    ane mo nembak wifi kantor Pemkot tangerang..
    jarak sekitar 30-40 kilometer. kalo ke sekolah ane jarak sekitar
    2-4KM. ane cocok yg mana ya? yg kira2 ga sampe 120rb-an. terus ane pake
    yg antena pigtail yg mana? yg antena 1 atau 2?
    makasih gan.. Bisa hub ane 083892028470\

    Berhubung pertanyaan bapak butuh penjelasan yang lebih detil,silahkan konsultasi via YM kami.Trims(Sap)

Pages: [5] 4 3 2 1 » Show All

Leave a Reply